September 22, 2018

Ayo Gabung Koalisi Seni!

Halo teman-teman!

Saat ini, Koalisi Seni Indonesia sedang membuka kesempatan bagi teman-teman yang berpengalaman sebagai Konsultan Komunikasi dan Asisten Program untuk organisasi non-profit bergabung dengan Regu Sekretariat Koalisi Seni memperbaiki ekosistem kesenian Indonesia. Durasi kerjanya 6 bulan dengan kemungkinan menjadi staf penuh waktu.

Konsultan Komunikasi antara lain akan mengerjakan perombakan situs Koalisi Seni, juga membuat panduan dan mengembangkan brand organisasi. Selain itu, ia punya keahlian membuat dan menjalankan strategi komunikasi untuk advokasi kebijakan di sektor seni dan budaya. Ia juga menguasai teknis dasar komunikasi menggunakan media digital seperti SEO,ads, aplikasi pesan, dan media sosial. Idealnya, ia telah berpengalaman selama 5-7 tahun dalam bidang ini atau punya kombinasi latar pendidikan yang relevan. Informasi lebih lengkap di http://bit.ly/konsultan_komunikasi.

Asisten Program akan membantu aktivitas program Koalisi Seni, antara lain riset kebijakan seni budaya, pengelolaan pengetahuan, dan penyebaran informasi komunitas seni. Idealnya, ia memiliki pengetahuan tentang kerja advokasi kebijakan bidang seni budaya, tertarik dalam pengembangan komunitas seni budaya, juga studi pembangunan. Selain memiliki keahlian berjejaring, ia mampu melakukan analisis dan/atau riset ringan menggunakan kemampuan teknis yang baik, seperti membaca mendalam dan menulis artikel. Syarat dan ketentuan tentang posisi Asisten Program dapat dilihat di http://bit.ly/asisten_program.

Tertarik bergabung?

  1. Cek informasi lengkapnya di http://bit.ly/konsultan_komunikasi atau http://bit.ly/asisten_program
  2. Unduh formulir pendaftarannya di http://bit.ly/loker_koalisi 
  3. Isi formulir pendaftaran tersebut.
  4. Kirim formulir yang telah diisi beserta surat lamaran (dan portofolio jika Anda melamar untuk posisi Konsultan Komunikasi) ke loker@koalisiseni.or.idsebelum 21 September 2018 jam 17.00 WIB.

Cantumkan posisi yang Anda inginkan dalam judul surel: Konsultan Komunikasi atau Asisten Program. 

Lima pelamar yang terpilih untuk masing-masing posisi akan dihubungi Sekretariat untuk wawancara. Semoga berhasil!

Related posts