Agustus 23, 2017

Detail Anggota KSI


Cerdas Bangsa

Cerdas Bangsa berdiri untuk melakukan hal yang bermanfaat bagi pembangunan Indonesia. Berdiri tanggal 10 Oktober 2004 di Jakarta. Selama 10 tahun, Cerdas Bangsa, Berjejak langkah dan Menuai Prakarsa untuk Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Negara, yaitu bersama-sama menghadirkan prakarsa-prakarsa dengan manajemen, teknologi terapan adaptasi, mekanisme dan sistem yang lebih baik, untuk mengantarkan pembaharuan dan pembelajaran bagi semua pihak.

Cerdas Bangsa berkomitmen menciptakan ruang-ruang “kesempatan”, dengan terus bekerja melakukan pendidikan berkebudayaan, melayani ketrampilan yang berkualitas dan berkeadilan, dan mewujudkan kesejahteraan yang berdaulat. Hal tersebut agar bisa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas ketakwaan, serta memperkuat identitas kemandirian, untuk hidup yang lebih bernilai.

Kontak:

Jl. Pramuka Raya No. 137, Jakarta Timur 13120
http://dpncerdasbangsa.or.id/
dpn.cerdasbangsa@gmail.com, pagi.teduh@gmail.com

Individu/Organisasi Terkait:

Ibu Zakariani Santoso adalah Ketua Umum DPN Cerdas Bangsa. Beliau telah memberikan dukungan dan kontribusi terhadap keberlangsungan organisasi. Sepanjang 1 dasawarsa, Beliau dengan bersama-sama berbagai pihak, telah memberikan aksi nyata dan pendampingan, dalam memberikan tawaran solusi pembangunan yang berkelanjutan.