Agustus 21, 2017

Loading Event

« All Event

  • This event has passed.

Malam Penganugerahan Penghargaan Prince Claus 2013 kepada Teater Garasi (Garasi Performance Institute)

26 Maret 2014 @ 7:30 pm - 9:00 pm

Teater Garasi mendapat penghargaan semangat petualangan dan karya mereka yang mendobrak dalam mendorong seni pertunjukan di Asia Tenggara; atas produksi inovatif mereka yang penuh semangat dan beragam yang menawarkan pengalaman yang dalam dan ide-ide yang menantang ; mendobrak rintangan teater sebagai seni tinggi, mencampurkan unsur modern dan tradisi, dan menarik publik yang luas lewat kekuatan pertunjukan; menyoroti dan merayakan keanekaragaman sifat yang kompleks dari masyarakat Indonesia.

Pertunjukan:
Judul: After the Voices #1 (Sehabis Suara #1)

Pameran:
Judul: Playing Catch With The Fleeting (Bertukar Tangkap dengan Lepas)
Karya-karya: Arsip 20 tahun Teater Garasi (kostum, peralatan panggung, pemandangan alam, dan foto pertunjukan)

After the Voices #1
..adalah sebuah pameran visual dan pertunjukan teater-tari yang berusaha melacak dan menampilkan bagaimana narasi/suara saling menyela, mengganggu dan membentuk kembali Indonesia sehubungan dengan meningkatnya saling terkait antar dunia.

Dalam konteks malam penganugerahan Penghargaan Prince Claus, di Erasmus Huis, Jakarta, pada tanggal 26 Maret 2014, kami merencanakan pertunjukan kami berdasarkan investigasi kami dari ledakan suara-suara selama paska masa 1998, dan berbagai jenis tekanan dari situasi ini dihasilkan. Investigasi ini kemudian akan diwujudkan dalam pertunjukan tari-teater yang akan berlangsung sekitar 30 menit.

Sementara itu, pameran dari karya-karya dan arsip 20 tahun Teater Garasi – akan dipamerkan di ruang foyer, publik dapat melihat bagaimana Teater Garasi sebenarnya telah mengisvestigasi masyarakat Indonesia dalam kebanyakan karyanya. Selain itu, pameran dari karya-karya dan arsip 20 tahun Pameran Garasi akan menciptakan suasana yang pertunjukan/teater yang dalam.

Detil

Tanggal:
26 Maret 2014
Waktu
7:30 pm - 9:00 pm
Event Category:

Penyelenggara

Email
-

Venue

Erasmus Huis
Jl.H.R. Rasuna Said kav. S-3 Kuningan
Jakarta, DKI Jakarta 12950 Indonesia
+ Google Map
Situs Web:
http://indonesia.nlembassy.org/