Oktober 22, 2018

Koalisi Seni Buka Loker Lagi!

Halo teman-teman!

Sekretariat Koalisi Seni Indonesia kembali membuka kesempatan bergabung dengan kami memperbaiki ekosistem kesenian. Kali ini, kami mencari manusia kreatif, ulet, tahan banting yang senang berjejaring dan menulis untuk membantu mengerjakan program dan komunikasi di bidang musik.

Terkait ekosistem musik, saat ini Koalisi Seni Indonesia sedang mendampingi Konferensi Musik Indonesia (KAMI) 2018 menindaklanjuti dua belas (12) rencana aksi, yang kini telah mengerucut menjadi tiga (3) prioritas, yaitu sistem pendataan terpadu, literasi musik via kurikulum sekolah, dan infrastruktur. Beberapa rencana kerja telah diformulasikan. Lebih lanjut tentang KAMI 2018, cek http://bit.ly/bookletKAMI

Staf program antara lain akan bekerja menindaklanjuti rencana-rencana kerja ini dengan mengembangkannya menjadi program strategis, dan menjalankannya. Ia akan menghadiri pertemuan multipihak, mengorganisir diskusi/lokakarya/seminar, menghimpun dan menyebarkan informasi secara rutin tentang perkembangan kerja kolektif kepada para pihak terkait, hingga mengelola kanal informasi KAMI (website, instagram, twitter, dan facebook).

Untuk itu, staf program idealnya memiliki, diantaranya, kemampuan baik dalam berjejaring dan mengorganisir sebuah kegiatan, berpengetahuan tentang kerja advokasi kebijakan dalam bidang seni budaya, khususnya musik, berpengalaman dalam mengelola website dan media sosial organisasi dan/atau event, dan mampu melakukan analisa atau riset ringan.

Apakah kamu yang kami cari?

  1. Cek informasi lengkapnya di http://bit.ly/stafprogram_musik
  2. Unduh formulir pendaftarannya di http://bit.ly/loker_koalisi
  3. Isi formulir pendaftaran tersebut
  4. Kirim formulir yang telah diisi beserta surat lamaran ke loker@koalisiseni.or.id sebelum Kamis, 11 Oktober 2018. Cantumkan ‘Staf Program Musik’ dalam judul surel.

Semoga berhasil!

Related posts