Maret 29, 2017

Tentang Temu Seniman Perempuan

5

Temu Seniman Perempuan adalah salah satu program Koalisi Seni Indonesia yang berfokus pada pertukaran pengetahuan kesenian dan jejaring di antara seniman perempuan, baik yang berada di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa. Seri pertamanya sudah dilaksanakan di Mataram pada Mei 2016 dengan melibatkan sekitar 25 peserta dari tujuh (7) kota di Indonesia, yaitu Palu, Makassar, Kupang, Pekanbaru, Jakarta, Yogyakarta, dan Mataram. Temu Seniman Perempuan seri pertama ini adalah hasil kerjasama Koalisi Seni Indonesia dengan Pabrikultur dan dua komunitas lokal Mataram, yaitu Komunitas Akar Pohon dan Komunitas Pasir Putih.

Seri selanjutnya dari Temu Seniman Perempuan, rencananya, akan diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia. Ikuti twitter, facebook, atau instagram Koalisi Seni untuk mendapatkan info terbarunya. 


DSC_9339 (2)Temu Seniman Perempuan: Beban Ganda, Bukan Duka

Temu Seniman Perempuan di Mataram pada Mei 2016 mengungkap beberapa hambatan perempuan dalam berkesenian, berikut dengan pilihan strategi menghadapinya. 

Baca selanjutnya…

 

 


Seniman PeremAmapuan Punya Cerita

Salah seorang peserta Temu Seniman Perempuan di Mataram yang berasal dari Palu bernama Rahmadiyah Tria Gayathri, menuliskan reportase dari sudut pandangnya.

Baca selanjutnya…

 


youtubeVideo Dokumentasi dari Komunitas Pasir Putih

Simak hasil dokumentasi Komunitas Pasir Putih, Mataram, atas Temu Seniman Perempuan pada Mei lalu.

Tonton selengkapnya…

 



presentasi Presentasi Peserta Temu Seniman Perempuan, Mataram

Bagi teman-teman yang ingin melihat presentasi teman-teman seniman perempuan yang hadir di Temu Seniman Perempuan, silakan klik tautan berikut: Presentasi Peserta Temu Seniman Perempuan.

 

 

 

Related posts