Retha DunggaSekretaris

Retha Dungga adalah Sekretaris Pengurus Koalisi Seni sejak April 2019 dan Manajer Pengembangan Organisasi dan Kemitraan Koalisi Seni sejak Januari 2021. Sebagai manajer, Retha memfokuskan energinya pada penggalangan sumber daya dan jalinan kemitraan untuk keberlanjutan Koalisi Seni. Sehari-hari, Retha memastikan kegiatan fundraising berjalan lancar. Ia juga bertanggung jawab untuk pengembangan personalia dan organisasi.

Saat bergabung Sekretariat Koalisi Seni pada November 2017, Retha bertugas sebagai Manajer Program Koalisi Seni hingga Desember 2020. Sebelum bergabung dengan Koalisi Seni, Retha aktif di gerakan anti korupsi dan anak muda lewat Transparency International Indonesia dan clubSPEAK. Ia turut menginisiasi lahirnya portal kegiatan kerelawanan terbesar di Indonesia, Indorelawan.org. Lulusan Antropologi Terapan dan Pembangunan Partisipatif dari The Australian National University ini senang berenang dan berjalan-jalan menghabiskan waktu berkunjung ke museum, sinema, dan venue musik lokal.

Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X