/   
Papermoon Puppet Theatre
DI Yogyakarta

Jalan Langensuryo KT II No 176
DI Yogyakarta

Alamat Email: papermoonpuppet@gmail.com

Papermoon Puppet Theatre adalah kelompok teater boneka yang telah berdiri sejak 2006. Awalnya, di tahun 2006, Papermoon adalah sebuah sanggar anak-anak dengan perpustakaan kecil yang terkadang melakukan pentas boneka. Namun ketika gempa terjadi, jumlah anggota Papermoon menurun drastis. Akhirnya, dari sebuah sanggar anak-anak dengan banyak sukarelawan, Papermoon terpangkas menjadi hanya Ria dan Iwan Effendi, pacar yang kemudian menjadi suami Ria. Kini, kelompok ini dijalankan oleh enam anggota tim inti, yaitu Ria, Iwan Effendi, Anton Fajri, Beni Sanjaya. Octo Cornelius, dan Wulang Sunu.

Beberapa karya yang telah dipentaskan oleh Papermoon adalah Noda Lelaki di Dada Mona (2008), Mau Apa? (2009-2010), Mwathirika (2010-2013), Secangkir Kopi dari Playa (2011), dan Laki-Laki Laut (2013).

New Post
Let's Speed Up Change

Imagine Indonesia as a place where everyone can get the maximum benefit from art — we become a nation that is more logical, critical, imaginative, innovative, and tolerant. Art is an integral part of education and all useful activities. You can help Koalisi Seni push for that change to happen more quickly. Click this link to find out how:

Please type and press enter to search

X