/   
Ika Vantiani
DKI Jakarta

DKI Jakarta

Ika Vantiani adalah seorang seniman, kurator dan pengrajin yang tinggal di Jakarta. Pendidikan terakhirnya adalah D3 Periklanan dari The London Institute of Communications-Jakarta. Di dalam karya-karyanya Ika bereksplorasi dengan ide menjadi seorang perempuan hari ini yang berkelindan dengan media dan konsumsi. Dengan menggunakan teknik kolase dalam kekaryaannya, Ika mengaplikasikannya pada lokakarya, instalasi dan seni jalanan.

 

Sejak 2009, Ika sudah terlibat dalam berbagai pameran sebagai seniman dan kurator termasuk program satelit Pelicin yang menjadi bagian dari Jakarta Biennale (2013), WANITA:Female Artivism Jakarta! (2015), program pendamping IKAT/eCUT (2017), Art Jog (2018), The Creative Freedom Festival (2018-2019), Biennale Jogja (2019), Humanityouth Festival (2020) dan masih banyak lagi. Ika adalah anggota dari kolektif seniman internasional Micro Galleries sejak 2017 dan membuat kolektif It’s In Your Hands bersama Aisyah Andamari dan Sastiviani Putri Cantika pada tahun 2019 hingga saat ini.

New Post
Let's Speed Up Change

Imagine Indonesia as a place where everyone can get the maximum benefit from art — we become a nation that is more logical, critical, imaginative, innovative, and tolerant. Art is an integral part of education and all useful activities. You can help Koalisi Seni push for that change to happen more quickly. Click this link to find out how:

Please type and press enter to search

X