Koalisi Seni Indonesia (“Koalisi Seni”) berkomitmen melindungi privasi Anda dan akan membuat upaya yang wajar untuk memberikan pengalaman pengguna yang aman dan nyaman. Syarat dan Ketentuan ini (“Syarat dan Ketentuan”) menetapkan pengumpulan data secara online dan kebijakan penggunaan yang berlaku untuk www.koalisiseni.or.id (“Situs”).

Harap dicatat bahwa penggunaan Anda atas Situs dan layanan tunduk pada Kebijakan Privasi yang dapat Anda akses dari Situs kami atau halaman Situs lainnya dengan mengklik Kebijakan Privasi.

Dengan mengakses dan menggunakan Situs ini, Anda setuju, tanpa batasan atau kualifikasi, untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi. Jika Anda tidak setuju dengan Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi, Anda tidak harus mengakses atau menggunakan Situs untuk tujuan apapun. Kami berhak untuk menghentikan atau membatasi akses Anda ke Situs untuk setiap pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan, Kebijakan Privasi, dan/atau karena alasan lain, dalam kebijakan kami.

 

Pengguna Layanan

Pengguna Layanan adalah setiap orang yang mengakses dan/atau memanfaatkan semua fitur layanan. Beberapa fitur layanan hanya dapat diakses oleh Anggota Koalisi Seni (“Anggota”).

Pengguna Layanan setuju untuk bertanggung jawab penuh atas data dan informasi yang dicantumkan dalam formulir pendaftaran, dan membebaskan Koalisi Seni atas tanggung jawab apapun atas data dan informasi pendaftaran yang dicantumkan oleh Pengguna Layanan.

Pengguna Layanan bertanggung jawab penuh atas perilaku dan implikasi perilakunya pada Situs. Koalisi Seni tidak bertanggung jawab atas perilaku Pengguna Layanan saat berinteraksi dengan Situs dan implikasinya.

 

Ketentuan Pembayaran

Koalisi Seni bekerja sama dengan penyedia jasa perbankan/layanan pembayaran yang terpercaya dalam menyediakan berbagai metode pembayaran iuran dan donasi untuk Pengguna Layanan. Setiap Pengguna Layanan berhak untuk memilih metode pembayaran yang telah disediakan.

Pengguna Layanan berkewajiban membayar penuh atas setiap transaksi yang dilakukan dalam jangka waktu yang ditentukan secara spesifik untuk masing-masing metode pembayaran sebelum Koalisi Seni memproses lebih lanjut atas transaksi dari Pengguna Layanan. Bilamana Pengguna Layanan belum melaksanakan pembayaran dalam kurun waktu yang ditentukan, Koalisi Seni berhak menyatakan bahwa transaksi telah dibatalkan oleh Pengguna Layanan tersebut.

Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X