/   
Sartika Dian Nuraini
DKI Jakarta

Sartika Dian Nuraini adalah seorang penggiat teater, penerjemah, penyair dan esais. Memiliki latar belakang pendidikan ‘Kajian Amerika’ dari Universitas Sebelas Maret, ia bekerja interdisiplin dan memiliki ketertarikan dalam kerja produksi wacana dalam kesenian, kurasi dan network seni. Berangkat dari dunia menulis, ia mulai membuka kemungkinan-kemungkinan media baru dan tidak berhenti mengeksplorasi ruang ‘antara’ dalam persentuhannya dengan berbagai media baik itu teater, sastra, film maupun seni visual.

Ia bekerja magang di salah satu teater komunitas English Theatre Berlin, yang bekerja secara advokatif menampilkan pertunjukan ekspatriat di Berlin. Ia mengikuti lokakarya Kritik Sastra DKJ 2016, Dramaturgi dan Dramaturgi Baru Artsummit 2016, Lokakarya Kurator Muda DKJ 2013 dan menjadi peserta dalam berbagai festival sastra dan teater. Saat ini bekerja lepas dalam membantu proyek-proyek kesenian di Ibukota.

Tulisan Terbaru
Dukungan Untuk Koalisi Seni

Dukungan publik adalah salah satu faktor penting untuk meningkatkan upaya Koalisi Seni mendorong terwujudnya ekosistem seni yang lebih sehat. Bagaimana Anda bisa membantu agar Koalisi Seni secara berkelanjutan dapat melakukan advokasi kebijakan? Klik tautan berikut untuk mendukung Koalisi Seni:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X