/   Uncategorized @en
Pertemuan pertama jajaran baru Pengawas dan Pengurus Koalisi Seni Indonesia dengan regu Sekretariat. Duduk, dari kiri ke kanan: Gustaff Hariman Iskandar, Yustina Wahyu Nugraheni, Dolorosa Sinaga. Berdiri, dari kiri ke kanan: Linda Hoemar Abidin, Retha Dungga, Annayu Maharani, Hafez Gumay, Oming Putri, Danya Sjadzali.

Jakarta – Koalisi Seni Indonesia kini telah memiliki tim pengawas dan pengurus baru. Tim tersebut akan mengawal dan melaksanakan kerja Koalisi Seni hingga tahun 2021. Berikut jajaran personelnya:

Pengawas
Ketua: Dolorosa Sinaga
Anggota: Yustina Wahyu Nugraheni, Gustaff Hariman Iskandar

Pengurus
Ketua: M. Abduh Aziz
Wakil Ketua: Kusen Alipah
Sekretaris: Retha Dungga
Bendahara: Linda Hoemar Abidin

Sebagai informasi, Ketua Pengawas dan Ketua Pengurus terpilih melalui Rapat Umum Anggota (RUA) yang terlaksana di Yogyakarta pada 4 Maret 2019.

Paralel dengan terbentuknya tim Pengawas dan Pengurus, gugus tugas yang terbentuk di RUA juga sudah mulai bekerja. Khususnya, gugus bidang keanggotaan dan bidang pengembangan organisasi.

Sekretariat Koalisi Seni mengucapkan selamat bertugas pada ketujuh orang yang tergabung dalam tim pengawas dan pengurus, serta kepada para anggota gugus tugas.

New Post
Let's Speed Up Change

Imagine Indonesia as a place where everyone can get the maximum benefit from art — we become a nation that is more logical, critical, imaginative, innovative, and tolerant. Art is an integral part of education and all useful activities. You can help Koalisi Seni push for that change to happen more quickly. Click this link to find out how:

Please type and press enter to search

X