/   
Komunitas Seni Tadulako - Palu
Palu, Sulawesi Tengah

Jl. Mulawarman No. 19
Mangunsarkoro No. 8A, Palu

Alamat Email: yakota_artsculture@yahoo.com

Komunitas Seni Tadulakota Palu berdiri sejak 1995 dengan komitmen untuk mengembangkan kebudayaan dan memberdayakan masyarakat adat dengan berasaskan prinsip-prinsip demokrasi. Komunitas ini menjadi ruang belajar agar pihak-pihak yang terlibat mendapat pengetahuan dan berkarya dengan konsep seni yang melestarikan tradisi lokal, khususnya di Sulawesi Tengah. Bidang-bidang seni yang tercakup dalam kegiatan komunitas ini, antara lain, seni tari, musik, dan teater. Komunitas Seni Tadulakota Palu dipimpin olehHapri Ika Poigi dengan menjalankan program-program yang berorientasi pada edukasi dan penyebaran informasi agar masyarakat mampu menggali dan memecahkan masalah yang dihadapi secara mandiri serta memiliki peran dalam pengambilan keputusan sebagai subyek pembangunan. Hapri Ika Poigi adalah salah satu pendiri Koalisi Seni Indonesia.

 

Individu/Organisasi Terkait:

Hapri Ika Poigi ialah budayawan dari Kota Palu. Ia adalah pimpinan Komunitas Seni Tadulakota Palu yang menjalankan program-program yang berorientasi pada pendidikan dan penyebaran informasi agar masyarakat mampu menggali dan memecahkan masalah yang dihadapi secara mandiri serta memiliki peran dalam pengambilan keputusan sebagai subjek pembangunan. Hapri Ika Poigi adalah salah satu pendiri Koalisi Seni Indonesia.

hapriikapoigi@ymail.com

Syarief Pandean adalah aktivis seni dari Kota Palu. Ia merupakan anggota Komunitas Seni Tadulakota Palu, sebuah lembaga swasta dan nirlaba, yang didirikan oleh kalangan masyarakat yang peduli terhadap pemberdayaan manusia dan kebudayaan dalam komunitas masyarakat lokal.

ayhie55227@yahoo.com

Tulisan Terbaru
Dukungan Untuk Koalisi Seni

Dukungan publik adalah salah satu faktor penting untuk meningkatkan upaya Koalisi Seni mendorong terwujudnya ekosistem seni yang lebih sehat. Bagaimana Anda bisa membantu agar Koalisi Seni secara berkelanjutan dapat melakukan advokasi kebijakan? Klik tautan berikut untuk mendukung Koalisi Seni:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X