/   

Mia Maria adalah seorang kurator dan penulis seni yang bekerja di Jakarta, Indonesia. Dari tahun 2009-2013 ia telah menjalankan kolom seni untuk sebuah majalah gaya hidup Indonesia serta menulis untuk berbagai media di Indonesia dan Singapura.

Beberapa tahun terakhir, ia telah mengkurasi sejumlah proyek eksperimental menampilkan seniman Indonesia, beberapa dari mereka, Comic Demonic (2011), Parallab (2012), Proyek Pribadi (2012), dan Grafitti On Sejarah (2014).

Pada tahun 2012, ia terlibat untuk membangun koleksi seni semi-publik pertama di Bursa Efek Indonesia. Ia juga memulai serangkaian karya seni yang spesifik diciptakan oleh seniman kontemporer Indonesia.

Ia adalah salah satu anggota di tim kurator untuk Singapore Biennale 2013. Pada 2014 Mia memimpin tim penyusun cetak biru seni rupa Indonesia untuk Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Tulisan Terbaru
Dukungan Untuk Koalisi Seni

Dukungan publik adalah salah satu faktor penting untuk meningkatkan upaya Koalisi Seni mendorong terwujudnya ekosistem seni yang lebih sehat. Bagaimana Anda bisa membantu agar Koalisi Seni secara berkelanjutan dapat melakukan advokasi kebijakan? Klik tautan berikut untuk mendukung Koalisi Seni:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X