/   
Rumah Teater
Pontianak, Kalimantan Barat

Jl. 28 Oktober No. 25-26,
Siantan Hulu, Pontianak

Nomor Telepon: +62-561-7062393
Alamat Email: inspirasi@rocketmail.com

Rumah Teater berdiri sejak Juni 2012 di Pontianak, Kalimantan Barat. Rumah Teater adalah organisasi kesenian teater yang ditujukan sebagai wadah apresiasi dan ekspresi bagi seniman yang berorientasi pada seni teater. Rumah Teater juga membina komunitas atau sanggar dan sekolah yang ada di Pontianak. Dipimpin oleh Adib Mulya Saputra, Rumah Teater diharapkan mampu turut mendorong untuk mewujudkan lembaga kesenian yang membawa perkembangan dan perubahan dalam kehidupan sosial budaya  melalui karya seni. Selain itu, Rumah Teater juga berfungsi sebagai sanggar yang dapat menjadi wadah kreativitas seni teater sebagai sarana apresiasi seniman dalam pengembangan kultur yang dinamis. Anton Priyadi dari Rumah Teater, merupakan salah satu pendiri Koalisi Seni Indonesia.

 

Individu/Organisasi Terkait:

Anton Priyadi adalah sutradara teater dari Pontianak, Kalimantan Barat. Sejak Juli 2012 ia membangun komunitas Rumah Teater, sebuah sanggar yang ditujukan sebagai wadah apresiasi dan ekspresi bagi seniman yang berorientasi pada seni pertunjukan. Pertunjukan perdana Rumah Teater bertajuk Negeri Para Dewa pada Oktober 2012.

Tulisan Terbaru
Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni -- kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X