/   
Empu Sendok Arts Station [ESAS]
DKI Jakarta

DKI Jakarta

Website / Blog URL: https://www.esas.blue/

ESAS (Empu Sendok Arts & Science) sebagai wadah untuk pertukaran interkultural dan interdisiplin untuk memperkaya kualitas hidup melalui diskusi kegiatan seputar seni & humaniora, dibagi dalam tiga pilar utama; Good Society, Alternative Economy, Arts & Culture. 

 

ESAS menafsirkan ‘seni’ tidak hanya melalui upaya artistik tetapi juga dalam arti yang lebih mendalam melalui seminar, lokakarya dan diskusi kelompok tentang Good Governance, keadilan sosial, kesehatan, dan ekonomi. Kami memfasilitasi berbagai diskursus yang berkembang dalam ruang publik saat ini, baik dalam hal tata kelola, hak asasi manusia, kesejahteraan, dan keberlanjutan (sustainability). Hal ini bertujuan untuk memberikan nilai kepada masyarakat dengan berbagai bentuk yang dituangkan dalam pelatihan, diskusi, seni pertunjukan, musik, tari, film, sastra, dan acara kuliner.

 

Kami percaya pertukaran antara budaya, disiplin, atau profesi yang berbeda memunculkan ide-ide segar dan akan memperkaya pengalaman.

Tulisan Terbaru
Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X