/   
Ibrahim Lathini Kadir
Depok

Jawa Barat

Ibrahim Lathini Kadir (Muhammad Ibrahim), pria kelahiran Jakarta 1981, seorang pegiat kesenian, fotografi, film dan suka menulis puisi. Pernah berkuliah di UNJ dan menjadi ketua umum Kelompok Mahasiswa Peminat Fotografi Universitas Negeri Jakarta (KMPF-UNJ) periode 2003-2004.

 

Ibrahim belajar perfilman di Citra Film School  Angkatan XLVIII – 2006, dahulu namanya Kursus Pengetauan Umum Sinematografi Plus BP SDM CITRA, Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta (KPUI).

 

Saat ini aktif dalam program-program pengembangan dan apresiasi film bersama Kelompok Seni Budaya Swara Renjana (KSB-SR) Cikini 73. Dia juga berkegiatan di Perkumpulan Tenga Ahli Televisi dan Film Indonesia (PATFI) serta menjadi Anggota Bidang HUMAS Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) periode 2020 – 2025.

 

Pada tahun 2021 membuat film pendek berjudul “SAAT” dan bertindak sebagai Produser.

Tulisan Terbaru
Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X