/   
Runi Virnita Mamonto
Makassar

Sulawesi Selatan

Ibu rumah tangga yang bermain musik di Ruangbaca dan Skin and Blister, juga menjadi manajer Kapal Udara. Ia juga senang menggambar dan telah menciptakan karakter minyi dan cingi, sepasang kuman yang lahir bermukim di sela-sela kuku.

 

Ruangbaca adalah projek musik suami-istri Viny dan Ale, yang menjadi wadah kami menafsirkan hasil bacaan buku, mendokumentasikan hasil bacaan lingkungan sekitar, sekaligus ruang saling membaca satu sama lain.

 

Skin and Blister adalah projek musik Viny, Nisa, dan Iedil, yang ketiganya adalah perempuan. Kami memainkan musik untuk bersenang-senang.

 

Kapal Udara adalah unit pop/folk yang saat ini berbasis di Makassar. Mengusung semangat #musikmencariteman, Kapal Udara ingin musik bisa membawa mereka menemui banyak teman baru, tempat baru, dan cerita yang baru.

Tulisan Terbaru
Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X