/   Kabar Anggota
  1. Percaya bahwa ekosistem seni penting untuk dimajukan dan bersedia berkontribusi aktif dalam kerja-kerja kolektif advokasi kebijakan seni.
  1. Pengisian e-form: mengisi e-form (bit.ly/formberkoalisi) dengan lengkap, sesuai dengan bentuk keanggotaan yang dipilih.
  1. Verifikasi Data: Sekretariat akan mengecek latar belakang pendaftar lewat situs putusan.mahkamahagung.go.id serta melakukan verifikasi data. Jika pendaftar tidak tercatat sebagai terpidana korupsi dan hak asasi manusia, proses akan diteruskan ke tahap berikutnya.
  1. Konfirmasi: Sekretariat akan menginformasikan lewat email apakah proses pendaftaran dapat dilanjutkan sesuai hasil pengecekan latar belakang dan verifikasi data.
  1. Pengaktifan Status Keanggotaan: Jika Anda lolos verifikasi, kami akan meminta Anda membayar iuran anggota sesuai bentuk keanggotaan (minimal satu tahun pertama senilai Rp100.000 untuk anggota individu dan Rp200.000 untuk anggota lembaga) dan mengirimkan dokumen-dokumen berikut ke sekretariat@koalisiseni.or.id. Status keanggotaan Anda akan kami aktifkan setelah kami menerima dokumen berikut dengan lengkap:
  • Bukti pembayaran iuran
  • Keanggotaan perseorangan: foto profil terkini minimal berukuran 800×800 px dan foto/scan kartu identitas (KTP/SIM).
  • Keanggotaan lembaga: logo lembaga, dua foto kegiatan minimal berukuran 800×800 px, dan foto/scan kartu identitas (KTP/SIM) dari direktur/pemimpin lembaga.
  1. Selamat Bergabung! Kami akan mengirimkan email berisi paket informasi organisasi sebagai awal kerja bersama kita.
Tulisan Terbaru

Tinggalkan komentar

Ayo Percepat Perubahan

Bayangkan Indonesia jadi tempat semua orang bisa mendapat manfaat maksimal dari seni — kita jadi bangsa yang lebih logis, kritis, imajinatif, inovatif, dan toleran. Seni jadi bagian terpadu dalam pendidikan dan segala kegiatan bermanfaat. Anda bisa membantu Koalisi Seni mendorong perubahan itu agar lebih cepat terjadi. Klik tautan ini untuk tahu caranya:

Silakan ketik dan tekan enter untuk mencari

X